Posted in Flagyl on November 20, 2014

amebiasis disentri amoebapp versi spanyolppterakhir pada oktober 2011ppapa itu amebiasisppamebiasis adalah penyakit usus ya Read This Gejala Disentri Amuba Amebiasis (disentri amoeba)

Versi Spanyol

Terakhir pada: Oktober 2011

Apa itu amebiasis?

Amebiasis adalah penyakit usus yang disebabkan oleh parasit mikroskopis yang disebut Entamoeba histolytica . Sekitar 600 kasus dilaporkan setiap tahun di New York State.

Siapa yang amebiasis?

Siapapun bisa mendapatkan amebiasis namun diakui lebih sering pada orang yang datang dari daerah tropis atau subtropis yang memiliki kondisi sanitasi yang buruk orang yang tinggal di lembaga dan orang-orang yang terkena kotoran manusia melalui kontak seksual.

Bagaimana amebiasis menyebar?

Amebiasis dikontrak dengan mengkonsumsi makanan yang terkontaminasi atau common ~ yang mengandung tahap kista parasit. Hal ini juga dapat menyebar melalui kontak orang-ke-orang.

Apa saja gejala amebiasis?

Orang terkena parasit ini mungkin mengalami gejala ringan atau berat atau tanpa gejala sama sekali. Untungnya orang-orang yang limit terkena tidak menjadi sakit parah. Bentuk ringan dari amebiasis meliputi mual mencret penurunan berat badan nyeri perut dan demam sesekali. Jarang parasit akan menyerang tubuh luar usus dan menyebabkan infeksi yang lebih serius seperti abses hati.

Seberapa cepat setelah terpapar Gejala muncul?

Gejala-gejala dapat muncul dari beberapa hari sampai beberapa bulan setelah paparan tetapi biasanya dalam waktu dua sampai empat minggu.

Untuk berapa lama bisa orang yang terinfeksi membawa parasit ini?

Beberapa orang dengan amebiasis dapat membawa parasit selama berminggu-minggu sampai bertahun-tahun sering tanpa gejala.

Di mana parasit yang menyebabkan amebiasis ditemukan?

Parasit hanya hidup pada manusia. Feces dari orang yang terinfeksi dapat mencemari deportment atau makanan yang dapat menyebarkan parasit bagi siapa saja yang mengkonsumsi mereka. Feces dari orang yang terinfeksi juga dapat mencemari permukaan.

Bagaimana penyakit ini didiagnosis?

Pemeriksaan tinja di bawah mikroskop adalah cara yang enclosure umum bagi seorang dokter untuk mendiagnosa amebiasis. Kadang-kadang beberapa sampel tinja harus diperoleh karena jumlah amuba yang lulus dalam tinja yang bervariasi dari hari ke hari mungkin terlalu rendah untuk mendeteksi dari setiap sampel tunggal.

Apa pengobatan untuk amebiasis?

Antibiotik tertentu seperti metronidazole dapat diresepkan oleh dokter untuk mengobati amebiasis.

Haruskah orang yang terinfeksi dikecualikan dari kerja atau sekolah?

Meskipun orang-orang dengan diare karena amebiasis tidak harus menghadiri sekolah atau pergi bekerja tidak perlu untuk mengecualikan orang yang terinfeksi ketika mereka merasa lebih baik dan tinja legitimate. Kontak biasa di tempat kerja atau sekolah tidak mungkin untuk menularkan penyakit. Tindakan pencegahan khusus mungkin diperlukan oleh foodhandlers atau anak-anak yang terdaftar dalam pengaturan penitipan anak. Konsultasikan departemen kesehatan setempat untuk saran dalam kasus tersebut.

Tindakan pencegahan apa yang harus orang yang terinfeksi ikuti?

Tindakan pencegahan yang fence penting adalah mencuci tangan hati-hati setelah setiap kunjungan costume dan pembuangan limbah. Orang dengan amebiasis harus menahan diri dari kontak seksual sampai infeksi diobati dan telah dibersihkan.

Gejala Disentri Amuba amebiasis disentri amoebapp versi spanyolppterakhir pada oktober 2011ppapa itu amebiasisppamebiasis adalah penyakit usus ya

penyebab dan gejala penyakit disentri amuba

Professor de swiet, opposing that it was presently the today of inhibitors to possess or demonstrate price hands on these guidelines of extinction.

Search keywords