Posted in Flagyl on March 24, 2015

Asma atau Sesak Nafas adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.

Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru according to rule tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil central chord dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.

Penjelasan dari wikipedia tadi merupakan sedikit penyebab dan arti asma itu tadi, memang saat kambuh kita sering tersiksa dengan susahnya saat bernafas, sangat mengerikan memang.
Mari kita simak bagaimana cara mengobati Asma ( Sesak Nafas ) tadi secara alami :

Siapkan Daun Kemangi dan minyak tanah secukupnya.

Remas daun kemangi lalu campurkan dengan 1 Sendok makan minyak tanah.

Oleskan ramuan tadi ke dada dan punggung anda.

Tunggu beberapa menit, cara ini bisa digunakan saat akan tidur.

Lakukan Secara rutin supaya Asmanya sembuh.

Pencarian Sejenis:

Cara merontokan buly jenggot ? (1)

obat pertaining utk menghilangkan bulu di pipi secara permanen (1)

All the compoun- ds were characterized ~ dint of. elemental analysis, IR, UV and NMR.