Posted in Flagyl on May 3, 2015

Obat Metronidazole - Dosis, Manfaat Dan Efek Sampingnya Bagi KesehatanBakteri aneorob dan mikroorganisme protozoa dapat menyebabkan infeksi pada tubuh kita sehingga timbul berbagai penyakit karenanya. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri aneorob dan mikroorganisme protozoa dapat diatasi dengan sebuah obat bernama Metronidazole. Penyakit tersebut diantaranya radang gusi, penyakit pada sistem reproduksi dan juga pencernaan kita. Metronidazole termasuk dalam obat antimikroba dan harus dikonsumsi dengan resep dari dokter. Metronidazole berfungsi untuk mengatasi penyakit seperti Giardiasis, infeksi amebiasis, infeksi ulkus kaki, peradangan gigi dan gusi, vaginosis bakteri, infeksi H. Pylori, Infeksi trikomoniasis, dan mencegah infeksi setelah operasi. Metronidazole tersedia dalam bentuk supositoria, cairan suntik, sirup dan juga small table yang aman dikonsumsi oleh anak – anak dan orang dewasa.

Advertisement

Pengertian Tentang Obat Metronidazole

1. Jenis obat = Obat antimikroba
2. Golongan = Obat resep
3. Manfaat dan Khasiat Medis
Obat ini Biasa digunakan Untuk Mencegah dan mengobati berbagai Jenis Peradangan dan infeksi yang disebabkan oleh berbagai jenis mikroorganisme protozoa dan juga bakteri anaerob, beberapa Penyakit itu adalah :

– Mengobati Pencegahan infeksi setelah operasi
– Mengobati Infeksi trikomoniasis
– Mengobati Infeksi H. pylori
– Mengobati Vaginosis bakteri
– Mengobati Peradangan gigi dan gusi
– Mengobati Infeksi ulkus kaki
– Mengobati Infeksi amebiasis
– Mengobati Giardiasis

4. Obat ini Bisa Dikonsumsi oleh = Orang Dewasa dan anak-anak
5. bisa dikemas dalam bentuk Tablet, cairan Sirup yang diminum, Injeksi / suntik, atau bisa juga dalam bentuk supositoria

Peringatan Obat Metronidazole

1. Sesuaikan dosis Metronidazole dengan resep yang diberkan oleh dokter terutama bagi wanita hamil, wanita menyusui dan juga anak – anak.

2. Jika Anda sedang mengkonsumsi obat lainnya maka konsultasikan hal ini kepada dokter sebelum mengkonsumsi Metronidazole.

3. Bagi Anda yang mengidap penyakit liver, porfiria, epilepsi, gangguan saraf, dan juga gangguan ginjal serta mengkonsumsi minuman keras sebaiknya berhati – hati dalam mengkonsumsi Metronidazole.

4. Hubungi dokter jika Anda mengalami c~ing dosis dan juga alergi terhadap Metronidazole.

Nah itulah Penjelasan Lengkap Tentang Obat Dan Peringatanya. Silakan Baca Panduan Dosis Dan Aturan Minumnya Dibawah ini

And would you be the subject of urged Hayek to engage in grounding? The question is not whether Hayek’s example was fully comprehended.