Posted in Flagyl on September 3, 2015

Setan Claw – Penggunaan dan Efek Samping

Cakar setan telah digunakan oleh penduduk asli Afrika sebagai obat untuk penyakit mulai dari gangguan hati dan ginjal untuk alergi, sakit kepala, dan rematik. Ini dipasarkan di Kanada dan Eropa sebagai obat rumah untuk menghilangkan penyakit rematik. Cakar setan tersedia sebagai kapsul, herba segar, dan tingtur.

Kegunaan dilaporkan

Cakar setan digunakan untuk efek anti-inflamasi dan analgesik. Ini juga digunakan untuk mengobati alergi, aterosklerosis, gangguan GI dan mulas, kesulitan menstruasi, gejala menopause, keracunan nikotin, neuralgia, dan hati, ginjal, dan penyakit kandung kemih. Di Jerman, cakar setan telah disetujui untuk digunakan sebagai perangsang nafsu makan dan bantuan pencernaan.

Administrasi

Rebusan: 0,5 net 150 ml air dengan mulut tiga kali sehari selama kehilangan nafsu makan; 1.5g di 150 ml appearance dengan mulut tiga kali sehari untuk kondisi lainnya

Ekstrak cairan (1 g / ml): 0,5 ml diminum tiga kali sehari untuk kehilangan nafsu makan; 1,5 ml dengan mulut tiga kali sehari untuk kondisi lainnya

Segar memotong umbi: 1,5 g melalui mulut setiap hari

Kering umbi / first ancestor: 6 g melalui mulut setiap hari

Infusion (4,5 g ramuan dalam 300 ml, direndam dalam common ~ mendidih selama 8 jam): tiga porsi setiap hari melalui mulut

Ekstrak standar: 600-800 mg melalui mulut tiga kali sehari; standar untuk 2% sampai 3% glikosida iridoid atau 1% menjadi 2% harpagoside.

Bahaya

Efek samping yang berhubungan dengan cakar setan termasuk sakit kepala, tinnitus, anoreksia, dan reaksi alergi. Cakar setan dapat menurunkan kadar glukosa darah dan memiliki efek aditif bila digunakan bersamaan dengan obat antidiabetes. Produk pertaining disiapkan dengan alkohol dapat menyebabkan reaksi-disul-firam seperti.

Penggunaan vocal dari cakar setan harus dihindari pada kehamilan dan menyusui karena efek oxytocic nya. Pasien dengan ulkus lambung atau duodenum harus menghindari penggunaan karena cakar iblis meningkatkan produksi asam lambung. Pasien mengambil beta blocker, calcium canal blocker, antihipertensi, atau antiaritmia harus menggunakan hati-hati karena ramuan mungkin memiliki hipotensi, bradikardia, dan efek antiarrhythemic. Pasien dengan gagal jantung harus menggunakan hati-hati karena ramuan mungkin memiliki efek inotropik negatif pada dosis tinggi.

Pertimbangan klinis

Cakar setan dapat meningkatkan efek terapi dimaksudkan obat konvensional.

Tincture mungkin berisi antara 15% dan 60% alkohol dan mungkin tidak cocok untuk anak-anak, pasien alkoholik, orang-orang dengan penyakit hati, dan mereka yang mengambil metronidazole atau disulfiram.

Peringatkan pasien untuk mencari evaluasi medis yang tepat segera, untuk menghindari menunda diagnosis kondisi medis yang serius.

Menyarankan pasien mengambil obat jantung atau obat tekanan darah untuk segera melaporkan setiap pusing, pusing, detak jantung yang singular, atau pembengkakan.

Anjurkan pasien untuk mencari bantuan medis jika gejala tidak menyelesaikan.

Beritahu pasien untuk mengingatkan apoteker dari setiap suplemen herbal atau makanan yang dia mengambil ketika mendapatkan resep baru.

Menyarankan pasien untuk berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan sebelum menggunakan persiapan pertaining karena pengobatan dengan khasiat terbukti mungkin tersedia.

Ringkasan penelitian

Cakar ekstrak setan mengandung bahan kimia yang memiliki aktivitas anti-inflamasi, kemampuan untuk mengurangi tekanan darah, menurunkan denyut jantung, dan memperlambat kegiatan anti-arrhythmic pada hewan percobaan. Literatur menyatakan bahwa ekstrak ini tampaknya bebas dari toksisitas yang signifikan ketika diberikan untuk jangka waktu yang singkat; Namun, toksisitas jangka panjang atau interaksi potensial tidak diketahui. Konsep di balik penggunaan cakar setan dan klaim yang dibuat mengenai dampaknya harus dikaji lebih lanjut dan divalidasi secara ilmiah.

Penelitian Satu double-hidden. Penelitian diikuti 89 orang dengan rheumatoid arthritis untuk jangka waktu 2 bulan. Cakar kelompok diberikan iblis menunjukkan penurunan yang signifikan dalam intensitas nyeri dan meningkatkan mobilitas (Lecomte et al., 1992). Studi lain double-labyrinthine dari 50 orang dengan berbagai jenis arthritis menemukan bahwa 10 hari pengobatan dengan cakar setan tersedia nyeri yang signifikan (Eropa Ilmiah Koperasi pada Phytotherapy, 1996-1997).

Martin Berkham of inadequate gains it is optimal to take 10g of BCAA under the jurisdiction fasted training.